film bagus di Netflix

6 Underground, Temanin Malam Mu Dengan Kekoyolan

Nonton film di bioskop memang mempunyai sensasi yang sangat menarik nan seru. Tapi bagi kamu yang gak punya waktu untuk nonton di bioskop, ada saran dari penulis untuk nonton di Netflix saja. Ya, Netflix kini menjadi layanan menonton film yang paling banyak diminati. Dan menonton di Netflix adalah jawaban buat kamu yang busy banget.

Melalui Netflix, kamu bisa mencari banyak judul film dan menontonnya sambil bersantai di rumah.Namun, dengan jumlah film yang terlalu banyak, pastinya kamu butuh rekomendasi film apa saya yang layak untuk ditonton.

Nah, ini lah film bagus di Netflix versi penulis

Film yang satu ini, kesukaan penulis, lho guys. Ya, film besutan sutradara Michael Bay ini gokil dan seru banget. Apa lagi di bintangi Ryan Reynolds yang suksesan memerankan antihero kocak Deadpool. Langsung saja dengan sinopsisnya.

Sinopsis

6 Underground bercerita tentang tim rahasia ‘bawah tanah’ yang dipimpin oleh seorang miliarder bernama One (Ryan Reynolds).

Seperti namanya, tim ini terdiri dari 6 jagoan yang telah memalsukan kematiannya. Mereka lantas menyebut diri mereka ‘hantu’; menganti nama mereka dengan angka; dan berjuang melawan ketidakadilan.

Terdengar seperti tipikal film superhero bukan?

Faktor Ryan Reynolds

Harus diakui, Ryan Reynolds saat ini tengah mencapai poin di mana apa yang disentuhnya akan berubah menjadi emas.

Banyak orang tergila-gila dengan keisengan dan ucapan kotornya. Hal itu lantas menjadi identitas tersendiri yang selalu dibawanya baik di media sosial, maupun di film-film berikutnya.

Apapun filmnya, orang-orang akan mengantre untuk melihat aksinya, Contohlah Life, The Hitman’s Bodyguard, hingga Detective Pikachu. Tiga film di atas mungkin bukan untuk semua orang, tapi rata-rata memperoleh laba yang lumayan.

Mulut kotor Reynolds, ledakan khas Michael Bay, siapa yang bisa menolak itu…

Dari awal film, kita sudah disuguhi adegan aksi yang nyaris tanpa henti. Termasuk kejar-kejaran mobil selama 8 menit lebih.

Satu hal yang menarik dari adegan ini adalah mayat-mayat yang bergelimpangan dengan sangat artistik. Bay nampaknya sangat bersenang-senang dengan mainan barunya ini.

Setelah kelar, tahap selanjutnya adalah flashback tentang bagaimana para karakter utamanya bisa bergabung ke dalam tim. Sampai situ aja ya guys.

Lah, kok cuma setengah aja? Sengaja biar kamu nonton sendiri di Netflix. Dijamin gak nyesel dehh.

 

Tinggalkan Balasan